<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5591682808013880391\x26blogName\x3d::butterfly.flies.in.the.sky::\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kupukupulangit.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kupukupulangit.blogspot.com/\x26vt\x3d1374428785504328993', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>



archives

♥December 2008
♥July 2009
♥August 2009
♥September 2009
♥October 2009



♥20090923

Dan, aku pun menangis~




I'll tell ya.Aku sangat menyukai buku-bukunya Dee. Semua bukunya. Terutama Supernova edisi pertama : Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh. Membuat aku jatuh cinta pada Rana yang rapuh, Diva yang tough, dan Ferre yang, entah harus kusebut bagaimana karakternya. But I just in love with this character.

Namun, buku terakhir Dee yang terbit 29 Agustus lalu membuatku berlayar jauh dalam khayalan, dan meresapi setiap perjalanan itu. Hingga aku tertawa, dan menangis.Ini, kutipan buku Dee yang ingin kubagikan pada kalian.

Ada seorang gadis Bali bernama Luhde, dia mencintai seorang laki-laki bernama Keenan. Tetapi Keenan memilih orang lain. Begini kata Luhde :


" Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih. Jadi, kalau Keenan bilang, Keenan telah memilih saya, selamanya Keenan tidak akan pernah tulus mencintai saya. Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tau kemana harus berlabuh," Luhde menggenggam tangan Keenan sejenak, "yang Keenan cari bukan di sini."


Dan, memang hati Kamu, tidak dipilihkan untukku.

Ada lagi, masih dari buku yang sama. Dan aku menangis membaca kalimat ini. Menggambarkan aku dan Dia. :


"Hati kamu mungkin memilihku, seperti hatiku yg memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Aku pun merasa cukup."


Dan, kini. Hidupku dan Dia, telah berlayar bersama perahu yang lain. Namun semuanya, perasaan ini. Tidak akan berubah.


written at♥12:32