<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5591682808013880391\x26blogName\x3d::butterfly.flies.in.the.sky::\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kupukupulangit.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kupukupulangit.blogspot.com/\x26vt\x3d1374428785504328993', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>



archives

♥December 2008
♥July 2009
♥August 2009
♥September 2009
♥October 2009



♥20090924

Random Things on My Mind

Akhir-akhir ini gw lebih banyak error nya daripada benernya. Whaiii? Coba tell me why? Gw aja gak tau gimana kalian? Hufh…pas hari kapan gitu, gw marah-marah muluuuu. Kalo di kartun-kartun, maybe kepala gw hari itu sepanjang scene warnanya merah menyala-nyala. Siap membakar—menghanguskan siapapun yang ada dekat gw. Sialnya, seharian itu yang deket ma gw ya my lovely daddy. Jadilah daddy tercinta ini kena omelan gw. Sumpeh, dosa banget gw!

Dengan rutinitas aneh sepanjang liburan, maybe ini bikin kerja otak gw jadi aneh juga.

Tiap mau bikin tugas individu soskom, virus malas langsung menyergap. Apalagi semua buku ditinggal di kosan. TOLOL! Tugas yang lain bagaimana? Tugas yang lain kebanyakan kelompok..jadilah gw autis, berteman dengan internet saja. Mencari bahan ini, bahan itu.

Liburan ini gw…go shopping with daddy..

Sisanya? Di rumah. That’s all. Mau ketemuan sama teman-teman lama udah pada masuk kuliah semua. L

Lagian mau pergi-pergi juga malas sekalii entah kenapa. Coba tell me why?

Hubungan dengan Dia agak membaik. Cuma ada tambahan rutinitas yang ga enak. Tiap hari, bangunin Dia jam 3 pagi. Hanya untuk kepentingan yang gw dan Dia aja yang tahu.

Tapi akhir-akhir ini Dia lagi jutek. Entahlah. Gw juga malas menanggapi. I became more emotional these days. Is it close to my period? Ummmm,,maybe yes..maybe no. Don’t know.

Oh iya! Liburan ini juga gw lagi addicted banget sama belly dance. It feels so sexy when u moved your hip. Belly dance keliatannya gampang, bo. Tapi susahh..ampuun dah. Kenapa gw suka belly dance? Hmm, selain keliatannya gampang ternyata susah *and it challenged me*, belly dance itu tarian yang harus dilakukan bare foot. Dan dari dulu gw emang suka banget nari bertelanjang kaki. Kalo hip hop or modern dance kan umumnya pake sepatu sport gitu, beda laah feel nya.

Apa lagi yaa? Hmmmph. Oh iya, sebenarnya agak sedih juga sih. Melihat Kamu yang lagi bimbang. Terombang ambing oleh pikiran tentangnya. Aku sayang Kamu, now as a bestfriend. Dan aku mauyang terbaik buat Kamu. Silakan cari perempuan lain. Kita berdua sama-sama tahu, she’s not good for you cause deep down her heart she doesn’t even care about you.

Aku akan rela jika Kamu mencintai perempuan lain. Tapi jangan Ia. And I’m sure, Kamu akan menemukan yang lain. Yang lebih baik dari Ia.

Hmmm,,berantakan gini yah? Gak apa-apalah. Yang pasti semua uneg-uneg, semua yang ga enak, semua yang dipendam di hati nih..udah selesai. Beres. Done.

Forever yours,

Chrestella.


written at♥14:29